Sosialisasi Penggunaan Metode Integrated Skills untuk Pembelajaran Bahasa Inggris di SD Negeri 122350 Pematangsiantar
Keywords:
Bahasa Inggris, Pembelajaran Siswa, Integrated Skill, SosialisasiAbstract
Observasi ini bertujuan untuk menyajikan pembelajaran berbasis integrated skill yang menggambarkan kekayaan dan keunikan Bahasa Inggris ketika diterapkan dalam komunikasi. Dengan menggunakan integrated skill, siswa akan memahami bahwa Bahasa Inggris bukan hanya pengetahuan yang dipelajari, tetapi juga sebuah keterampilan yang harus diterapkan dan dikuasai secara bertahap dan berkelanjutan di SD Negeri 122350 Jl. Sutomo Pematangsiantar. Kemampuan siswa kelas III dan kelas IV dalam mengikuti pembelajaran Bahasa Inggris sangat menarik dan luar biasa. Banyak siswa yang aktif dan kreatif dalam merespon pembelajaran yang kami berikan. Dalam observasi ini, guru wali kelas berperan sebagai pengamat dan memberikan arahan kepada kami. Pada hari terakhir, kami juga mengadakan permainan seperti boom, clap, dan snaps untuk melatih daya ingat dan konsentrasi siswa. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa observasi ini dapat meningkatkan daya ingat dan keberanian siswa dalam berinteraksi di kelas.
Downloads
Published
Issue
Section
Categories
License
Copyright (c) 2023 Carisya Putri Rasbina Br Tarigan, Suryani Saragi, Juliarni Momos Purba, Mika Vebiola Panggabean, Rindi Antika, Priscilla Catiusca Isabel Br Butar-Butar, Herman, Irene Adryani Nababan, Injen Pardamean Butarbutar, Rosma Simangunsong
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.